Jan 17, 2010

Home » » Mengapa Gelisah?

Mengapa Gelisah?

         Hari ini entah kenapa aku merasa gelisah...Tidak tahu sebabnya, tiba-tiba aku gelisah. kemudian saya mencoba menghilangkan kegelisahan saya dengan bermain game, Tapi gellisah itu tidak hilang. Oh!! aku sampai stress di buatnya. kemudian aku mencari jawaban di beberapa buku..Oh..akhirnya..saya berhasil menghilangkan kegelisahan yang selama ini mengganggu, perasaan yang selama ini menghantuiku.

Ya, intinya saya lupa bersyukur..setelah membaca buku buku spiritual, saya mengerti. Selama ini saya hanya bergulat dengan pikiran saya.. tidak pernah puas..ingin lagi.. sudah di berikan, ingin lagi,...sudah diberikan.. terus begitu. saya tidak pernah bersyukur terhadap apa yang telah diberikan kepada saya.

Meskipun saya bersyukur, Sembahyang, tapi saya tidak mendapat manfaat yang besar. tahu kenapa?? ya!! karena saya lupa mengajak hati. selama ini saya  hanya mengajak pikiran saja... saya selalu bergumul dengan pikiran saya. Selalu kurang!! ingin ini ingin itu. Saya tidak pernah bersyukur secara mendalam melalui hati. Memang tidak mudah untuk merasakan melalui hati. setiap saya mencoba tenang, pikiran saya selalu mengganggu!! uh!! ingin saya benturkan kepala ini. tapi, saya tidak menyerah disitu.

        Mulai sekarang saya berusaha untuk selalu berkata "TERIMA KASIH TUHAN" dan berusaha untuk tidak berkata "TUHAN, MENGAPA......." atau "OH TUHAN...SAYA MOHON...." . saya selama ini tidak pernah mengucapkan TERIMA KASIH. dengan tulus ikhlas.Kemudian, entah kenapa pikiran gelisah saya lama-lama hilang begitu saja. saya menjadi tenang. tiba-tiba perasaan saya menjadi senang..tidak ada kejadian apapun. Saya hanya bersyukur. berterimakasih. Enggak tau kenapa pikiranku senang. Oh!! ini patut saya pertahankan

Artikel yang Berkaitan :

0 comments:

Post a Comment

Para pengunjung yang terhormat, berhubung saya baru belajar, mohon kritik dan saran yang membantu..

silakan tinggalkan komentar...

Protected by Copyscape Online Plagiarism Check