May 21, 2010

Home » » » » atasi mata lelah dengan EyeProtectorPro

atasi mata lelah dengan EyeProtectorPro

pernahkah anda mengalami kelelahan di mata saat berada di komputer terlalu lama? atau merasa pusing ketika berada di depan komputer dalam jangka waktu yang lumayan lama? Jika pernah, waspadai diri anda. Karena siapa tahu anda terkena sindrom kelelahan otot. Anda ada baiknya anda melanjutkan membaca artikel ini sampai habis. kenapa? karena disini saya akan berbagi cerita tentang cara praktis mengatasi mata lelah saat berkomputer dengan waktu yang lama. oke langsung saja..

Begini….. Ketika berada di depan komputer, entah itu membuat tugas, menonton video atau bermain game, kita terlalu asyik menatap layar monitor tanpa henti, dan tentunya kita sering lupa untuk mengistirahatkan mata atau dalam bahasa keren relaksasi. mengapa perlu relaksasi? karena ketika menatap layar monitor, otot-otot syaraf mata mengalami ketegangan sekaligus kekeringan. Hal ini disebabkan kita jarang mengedipkan mata. dimana tujuan mengedipkan mata adalah membasahi selaput mata agar tidak kering. nah.. kalau mata mengalami kekeringan, maka dipastikan mata akan menjadi merah, sakit, ditambah lagi kena radiasi dari monitor. Ini bisa menambah resiko anda mengalami mata minus.  Nah ketika saya browsing di internet, kebetulan saya menemukan software yang sepertinnya ada baiknya saya informasikan kepada anda yang setiap hari bekerja minimal 8 jam di depan komputer. 

Namanya Eye Protector Pro Free. Software ini saya kira sangat cocok digunakan di komputer anda bila anda sering mengalami mata lelah. software ini secara otomatis akan mengingatkan anda dalam renggang waktu tertentu untuk mengistirahatkan mata, ditambah lagi intruksi untuk melemaskan otot-otot seluruh tubuh anda. pokoknya ciamik tenan. Terdapat tiga opsi yang dapat digunakan. yaitu level low, medium, dan high yang bisa  anda atur sendiri. pokoknya dijamin tidak akan rugi. Jika anda mengikuti intruksi-intruksi yang diberikan software ini, diharapkan anda tidak lagi mengalami kelelahan mata akibat bekerja / mengetik di depan komputer dalam waktu yang lama.

untuk mendownloadnya silakan tuju situs resminyadisini. software ini mendukung sistem operasi windows xp, vista dan seven. dan, ga usah merasa berdosa menggunakan bajakan. Karena  software ini ada yang versi freenya. file nya tidak terlalu bersar, hanya 4,6 mega byte.
oke.. selamat mencoba.. 

Artikel yang Berkaitan :

0 comments:

Post a Comment

Para pengunjung yang terhormat, berhubung saya baru belajar, mohon kritik dan saran yang membantu..

silakan tinggalkan komentar...

Protected by Copyscape Online Plagiarism Check