Jun 3, 2013

Home » » » » Aplikasi Pembaca Vcard File [Software Pembaca Phonebook]

Aplikasi Pembaca Vcard File [Software Pembaca Phonebook]

Hari ini saya sangat bingung ketika smartphone samsung galaxy 5 ku tiba-tiba rusak. bisa saja saya bawa ke tempat service hp, tapi saya tidak ada waktu luang. semua serba mepet. kerjaan, tugas, projek, dan lainnya sempat membuatku kewalahan. saya membutuhkan nomor kontak yang ada di handphone tersebut. Namun masalahnya adalah bagaimana cara mengembalikan kontak dari smartphone android ku?. Untung waktu itu saya rajin memback-up kontak saya kedalam sd card dengan format .vcf (format kontak default smartphone android), saya menemukan program yang bisa membaca file berformat .vcf (Vcard File) atau vcf reader. yaitu Vcard-Export-tool 

Vcard Export Tool ini bisa untuk membaca Vcard File (format .vcf) dan meng-export nya ke format .xls, .doc dan notepad. 
bagi teman-teman yang mengalami masalah yang sama atau sekedar membaca file Vcard (.vcf) bisa mengunduh software tersebut di sini
Selain itu, ada juga aplikasi yang bisa membaca file pm, gdfs, eeprom, vcf, csv. silakan check disini
Namun kelemahan program diatas adalah kita tidak bisa merestore kontak ke hp. kita harus menyalin nomor handphone dengan menulis satu-persatu.
selamat mencoba..

Artikel yang Berkaitan :

0 comments:

Post a Comment

Para pengunjung yang terhormat, berhubung saya baru belajar, mohon kritik dan saran yang membantu..

silakan tinggalkan komentar...

Protected by Copyscape Online Plagiarism Check