May 1, 2011

Home » » "Best Friend Award" dari Adis Production

"Best Friend Award" dari Adis Production

Adalah Suatu kehormatan bagi blog sederhana yang saya beri nama JnanaYoga-Online mendapat penghargaan "Best Friend Award" dari Adis Production. Ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi saya selaku pemilik blog JnanaYoga-Online ini. 


Terimakasih sebelumnya saya ucapkan kepada adis production atas award "Best Friend Award" nya. Dan award ini akan saya apresiasikan kepada teman-teman blogger dan semoga dengan award ini para blogger dapat meningkatkan tali persaudaraan.

JnanaYoga-Online-Founder

Artikel yang Berkaitan :

5 comments:

Bli Made Jayen said...

Selamat ya.. semoga semakin erat persaudaraan kita semua..

adi said...

iya bli.. sama-sama

Unknown said...

Selamat ya kawand, sukses n happy blogging.
Oiya, pagerank sobat 2 itu gimana caranya sih, mau tau nih, hehehe :D

adi said...

@all about anime : engga tau... tiba-tiba aja dapet pagerank 2 dari google. padahal alexa bru 4 juta sekian.. kegiatanq cuman posting and blogwalking doank.. ga pake cri backlink gratisan ato apalah.. saya aja sampe terkejut.. he he he

brahupadhya said...

brother .. bagi-bagi ilmu blogging nya donk .. hehe

Post a Comment

Para pengunjung yang terhormat, berhubung saya baru belajar, mohon kritik dan saran yang membantu..

silakan tinggalkan komentar...

Protected by Copyscape Online Plagiarism Check